Senin, 12 September 2011

sepenggal ceritaku untuk Tuhan :')

Tuhan.. aku tau semua ini adalah jalanku yang telah Engkau berikan untuk hiduku..
Tuhan.. aku tau yang Engkau inginkan hanyalah aku mampu tetap berdiri tegar dengan apapun yang terjadi di depanku, untuk tetap tersenyum meski hatiku merintih..
Tuhan.. maavkanlah aku yang tak mampu memenuhi semua itu..
disini , diatas sajadah ini aku tak mampu lagi untuk tetap tersenyum.. airmata ini tak dapat lagi aku bendung didalam hatiku, terlalu dalam goresan lukaku kali ini Tuhan , aku tau Engkau lebih tau tentang itu..

Tuhan.. seandainya aku mampu ungkapkan semuanya kepadaMu disini , diatas sajadah ini , mungkin aku akan menjadi apa yang Engkau inginkan , tapi aku tak mampu ungkapkannya :(

Tuhan..maavkanlah aku yang menangis karenanya , bukan menagisi dosa dosaku :(
bukan , bukan karena aku tak takut akan kebesaranMu , aku hanya ingin mengungkapkan yang tak bisa aku ungkapkan..

Tuhan.. kuatkan aku.. kali ini aku sangat sulit untuk aku kembali lagi berdiri tegar seperti aku yang dulu :(

Tuhan.. tak ada lagi tempat yang bisa membuatku tenang selain diatas sajadahMu.. meski aku hanya mampu menceritakannya dengan airmata , tapi aku tau Engkau Maha Mengerti apa yang hambaMu inginkan..

Amiiin ya robbal alamin
:')