Jumat, 25 November 2011

are you still mine ??

diatas kertas ini lagi aku menulis namamu..
bodoh , ya hal yang sangat bodoh.. tetap melakukannya padahal aku tau tak ada lagi namaku dalam kehidupanmu..
mungkin memang kau masih disini , masih bersamaku.. tapi hatimu ? hatimu telah jauh pergi dariku dan mungkin aku tak ada lagi disana , seperti katamu :')
suatu hal yang bodoh lagi , saat aku mencoba mengembalikan semua keadaan seperti dulu.. yang sudah jelas kau tak menginginkan nya , walau dihadapanku kau berkata 'iya'..
entaaah.. ribuan kali kau caci aku ,kau paksa aku melupakanmu , aku tetap tak bisa melakukan nya , aku tak bisa pergi darimu..
mengingat semua kenangan yang pernah kita lalui , semudah itukah kau menghapus nya dari ingatanmu ??
semudah itukah kau ingin pergi padahal dulu kau pernah berkata 'jangan tinggalkan'..
aku tak pernah tau apa alasanmu , yang ada hanya kau selalu menyalahkanku yang membuatmu menjadi begini..
kau terbaik dari yang baik , kau terindah dari yang indah :')
kau ajarkan aku untuk bisa berdiri tegar walau tanpa satu orangpun yang bisa kita percaya.. kau ajarkan aku bagaimana menyelesaikan semua sendiri , melatih aku dewasa..dan aku mampu menjadi seperti itu sekarang!!

semua orang berkata 'dia cuek' 'dia jutek' 'dia urakan' tapi itu yang membuatku semakin menganggapmu indah , karena kau berbeda tak seperti mereka..
angkuhmu yang membuatku mengagumimu , cuekmu yang bagiku unik , aku menyukai nya :')
kau yang selalu menemaniku , kau yang selalu menjadi andalanku untuk melindungiku , aku merasa aman bila dekat denganmu :)
aku tak pernah tau apa yang akan terjadi anti bila semua benar benar terjadi , kau benar benar pergi dari kehidupanku.. apakah aku mampu membiasakan nya tanpamu ??

selalu di luar aku berpura pura tegar , kuat , tapi taukah kau ? dalamku begitu rapuh :(
aku ingin semua kembali seperti dulu lagi.. seperti 3minggu yang lalu :'(

i love you , bern :*