Jumat, 16 Desember 2011

untitled

maavkan aku yang terlalu egois menahanmu disini..
maavkan aku yang sampai saat ini tak mampu menjauh darimu , melepaskan semua rasa yang telah ada , seperti yang telah kau lakukan..
aku.... aku hanya tak mampu menerima bila memang kau harus pergi..
semua memang berbeda saat kau ada d hadapku..
perlakuanmu yang begitu lembut , membuatku begitu yakin kau masih mencintaiku.. tapi , ketika aku tak ada d hadapmu , kau begitu acuh..
itu yang membuatku semakin ragu untuk melangkah melupakanmu atau tetap seperti ini mencintaimu..
kau selalu berkata , selalu bertingkah seakan kau memang benar benar ingin pergi dariku , tapi kenapa saat kau menatap mataku kau selalu membelaiku dengan halus ??
mungkin yang bisa aku lakukan adalah menunggumu benar benar pergi dari kehidupanku , menunggu waktu yang telah kau tetapkan d ujung waktuku duduk d bangku sekolah ini..
tapi sampai saat ini aku masih berharap "hingga waktu nya itu tiba nanti kau masih tetap disini , bersamaku :')"